Rabu, 25 Januari 2012

Silabus, RPP, Prota,Promes KKPI (PC Dalam Jaringan)

Melengkapi posting beberapa hari yang lalu tentang "Silabus, RPP, Prota, Promes KKPI (Mengoperasikan PowerPoint)" pada kesempatan kali ini saya memposting perangkat pembelajaran tentang "Mengoperasikan PC Dalam Jaringan".
Adapun isi dari perangkat pembelajaran kali ini tidak jauh berbeda dengan postingan terdahulu yang terdiri dari :
  1. Cover
  2. Lembar Pengesahan
  3. Visi, Misi dan Tujuan Sekolah
  4. Program Tahunan
  5. Kalender Pendidikan
  6. Perhitungan dan Distribusi Alokasi Waktu
  7. Program Semester
  8. Silabus
  9. Penetapan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)
  10. Rencana Proses Pembelajaran (RPP)
  11. Kartu Soal
  12. Kisi-Kisi Penyusunan Soal Ujian
  13. Program Pengayaan
  14. Program Perbaikan / Remidial
 Bagi rekan-rekan pengajar KKPI yang membutuhkan atau pengen tau isi dari perangkat pembelajaran tersebut monggo silakan unduh filenya disini, dan untuk kalender pendidikannya unduh disini
Seperti biasa kritik dan saran yang membangun untuk kesempurnaan pembuatan perangkat pembelajaran tahun berikutnya sangat diharapkan. Matur Suwun...

4 komentar:

  1. Terimakasih ya buat post nya. tapi hasil yang saya harapkan tidak ada, saya menginginkan RPP nya, kenapa tidak di post. tolong donk di post soalnya saya lagi butuh banget. untuk kerjasamanya saya ucapkan terimakasih..GBu

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak...
    postingnya sangat membantu dalam pengerjaan matkul perencnaan pembelajaran...

    BalasHapus
  3. terima kasih gan, sangat membantu

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya...